TULISAN 1

Minggu, 18 Maret 2012

|

Assalamualaikum wr.wb….

            Pada tulisan 1 ini saya akan menceritakan tentang diri saya dan keluarga saya.Nama saya didit pamungkas saya anak ke 4 dari 4 bersaudara,.saya anak dari ibu nani nur nani seorang dan bapak obi rusmana nuralam (alm).Saya telah ditinggal oleh bapak saya saat umur saya ± 2 tahun.Awal mula pendidikan saya di TK islam sepatan,dan sekolah dasar di SDN 2 Sepatan,SMP di SMPN 1 Sepatan,SMA di SMAN 4 Tangerang dan sekarang saya menjadi salah satu mahasiswa di Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Sistem Komputer.kakak pertama saya adalah anak perempuan satu-satunya namanya nanin rosmiati yang telah menikan dengan seorang pengusah computer bernama Darmawan Saefullah selain menjadi ibu rumah tangga dia juga menjadi pengajar di salah satu madrasah,dan kakak kedua saya namanya faturahman menurut saya dialah tulang punggung keluarga saya semenjak kepergian bapak saya dia seorang pegawai BUMN dan dialah yang membiayai kuliah saya dan kakak ke 3 saya,dan kakak ketiga saya namanya miftahudin,dia juga lulusan dari Universitas Gunadarma,dia mengambil jurusan D3 Manajemen Informatika,dan sekarang dia bekerja di PT.PELINDO di tanjung priok dan sekrang dia sedang melanjutkan pendidikannya di Gunadarma juga dan sekarang dia mengambil jurusan S1 Sistem Komputer.Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan mengenai saya dan keluarga saya,kalau diceritakan secara mendetail pasti panjang banget…huft...Dan mungkin pada tulisan selanjutnya saya akan menceritakan tentang pengalaman atau kegiatan sehari-hari saya.Wassalam…

0 komentar:

Posting Komentar